Komplek Grya Amarta - Ciamis, Jawa Barat


Komplek Grya Amarta Ciamis
Alamat lokasi : Jl. H. Ubad Block B.9 (Kersikan Handaherang), Ciamis, Jawa Barat 46271, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 46271

Merupakan salah satu komplek perumahan di Kabupaten Ciamis. Perumahan atau komplek ini merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti jalan bagus, dilengkapi / dekat dengan pertokoan, dan lainnya sehingga nyaman dan aman untuk ditinggali. Komplek Grya Amarta berlokasi dekat Jl. H. Ubad Block B.9 (Kersikan Handaherang), Ciamis, Jawa Barat 46271, Indonesia sehingga cocok untuk menjadi tujuan investasi properti dan rumah atau pun untuk kontrak / sewa rumah murah berkualitas.

Segera kunjungi kantor pemasaran dan developer Komplek Grya Amarta jika cari rumah di daerah ini atau untuk informasi lainnya seperti informasi perumahan subsidi, perumahan / rumah murah Kabupaten Ciamis, harga rumah, beli rumah Kabupaten Ciamis, rumah dijual, cari rumah minimalis, beli rumah KPR Kabupaten Ciamis, jual cepat rumah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon dan website online jika tersedia.

Kategori: Perumahan dan Komplek, Ciamis
  • Dimana alamat Komplek Grya Amarta Ciamis?

    Komplek Grya Amarta Ciamis beralamat di Jl. H. Ubad Block B.9 (Kersikan Handaherang), Ciamis, Jawa Barat 46271, Indonesia.

  • Berapa kode pos Komplek Grya Amarta Ciamis?

    Kode pos dari Komplek Grya Amarta Ciamis adalah 46271



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan