Tower Permai - Jakarta Selatan, Dki Jakarta


Tower Permai Jakarta Selatan
Alamat lokasi : Jl. Mampang Prapatan Raya No. 27 (Warung Jati Timur), Jakarta Selatan, Jakarta 12000, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 12000

Merupakan salah satu komplek perumahan di Jakarta Selatan. Perumahan atau komplek ini merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti jalan bagus, dilengkapi / dekat dengan pertokoan, dan lainnya sehingga nyaman dan aman untuk ditinggali. Tower Permai berlokasi dekat Jl. Mampang Prapatan Raya No. 27 (Warung Jati Timur), Jakarta Selatan, Jakarta 12000, Indonesia sehingga cocok untuk menjadi tujuan investasi properti dan rumah atau pun untuk kontrak / sewa rumah murah berkualitas.

Segera kunjungi kantor pemasaran dan developer Tower Permai jika cari rumah di daerah ini atau untuk informasi lainnya seperti informasi perumahan subsidi, perumahan / rumah murah Jakarta Selatan, harga rumah, beli rumah Jakarta Selatan, rumah dijual, cari rumah minimalis, beli rumah KPR Jakarta Selatan, jual cepat rumah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon dan website online jika tersedia.

Kategori: Perumahan dan Komplek, Jakarta Selatan
  • Dimana alamat Tower Permai Jakarta Selatan?

    Tower Permai Jakarta Selatan beralamat di Jl. Mampang Prapatan Raya No. 27 (Warung Jati Timur), Jakarta Selatan, Jakarta 12000, Indonesia.

  • Berapa kode pos Tower Permai Jakarta Selatan?

    Kode pos dari Tower Permai Jakarta Selatan adalah 12000



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan