BTN Kendari Permai - Kendari, Sulawesi Tenggara


BTN Kendari Permai Kendari
Alamat lokasi : BTN Kendari Permai Blok I1 No 16 (Dekat Masjid Al Muhajirin), Kendari, Sulawesi Tenggara, Indonesia
Nomor telepon : 0813-4156-7811
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan salah satu komplek perumahan di Kota Kendari. Perumahan atau komplek ini merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti jalan bagus, dilengkapi / dekat dengan pertokoan, dan lainnya sehingga nyaman dan aman untuk ditinggali. BTN Kendari Permai Blok I1 No 15 berlokasi dekat BTN Kendari Permai Blok I1 No 16 (Dekat Masjid Al Muhajirin), Kendari, Sulawesi Tenggara, Indonesia sehingga cocok untuk menjadi tujuan investasi properti dan rumah atau pun untuk kontrak / sewa rumah murah berkualitas.

Segera kunjungi kantor pemasaran dan developer BTN Kendari Permai Blok I1 No 15 jika cari rumah di daerah ini atau untuk informasi lainnya seperti informasi perumahan subsidi, perumahan / rumah murah Kota Kendari, harga rumah, beli rumah Kota Kendari, rumah dijual, cari rumah minimalis, beli rumah KPR Kota Kendari, jual cepat rumah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon dan website online jika tersedia.

Kategori: Perumahan dan Komplek, Kendari
  • Dimana alamat BTN Kendari Permai Kendari?

    BTN Kendari Permai Kendari beralamat di BTN Kendari Permai Blok I1 No 16 (Dekat Masjid Al Muhajirin), Kendari, Sulawesi Tenggara, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon BTN Kendari Permai Kendari?

    BTN Kendari Permai Kendari dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-4156-7811



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan