Centro City Residence - Jakarta Barat, Dki Jakarta


Centro City Residence Jakarta Barat
Alamat lokasi : Jalan Macan Kav. 5 (Kedoya Utara), Jakarta Barat, Jakarta 11520, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 11520

Merupakan komplek perumahan di Jakarta Barat. Komplek perumahan ini merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti jalan bagus, dilengkapi / dekat dengan pertokoan, dan lainnya sehingga nyaman dan aman untuk ditinggali. Centro City Residence berlokasi dekat Jalan Macan Kav. 5 (Kedoya Utara), Jakarta Barat, Jakarta 11520, Indonesia sehingga cocok untuk menjadi tujuan investasi properti dan rumah atau pun untuk kontrak / sewa rumah murah berkualitas.

Segera kunjungi kantor pemasaran dan developer Centro City Residence jika cari rumah di daerah ini atau untuk informasi lainnya seperti informasi perumahan subsidi, perumahan / rumah murah Jakarta Barat, harga rumah, beli rumah Jakarta Barat, rumah dijual, cari rumah minimalis, beli rumah KPR Jakarta Barat, jual cepat rumah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon dan website online jika tersedia.

Kategori: Perumahan dan Komplek, Jakarta Barat
  • Dimana alamat Centro City Residence Jakarta Barat?

    Centro City Residence Jakarta Barat beralamat di Jalan Macan Kav. 5 (Kedoya Utara), Jakarta Barat, Jakarta 11520, Indonesia.

  • Berapa kode pos Centro City Residence Jakarta Barat?

    Kode pos dari Centro City Residence Jakarta Barat adalah 11520



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan