Gilang Kusuma Residence - Cimahi, Jawa Barat


Gilang Kusuma Residence Cimahi
Alamat lokasi : Komplek taman citeureup (Jl.Nusa sari III No.3), Cimahi, Jawa Barat 40512, Indonesia
Nomor telepon : 0822-1813-8018
Kode pos : 40512

Merupakan komplek perumahan di Kota Cimahi. Komplek perumahan ini merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti jalan bagus, dilengkapi / dekat dengan pertokoan, dan lainnya sehingga nyaman dan aman untuk ditinggali. Gilang Kusuma Residence berlokasi dekat Komplek taman citeureup (Jl.Nusa sari III No.3), Cimahi, Jawa Barat 40512, Indonesia sehingga cocok untuk menjadi tujuan investasi properti dan rumah atau pun untuk kontrak / sewa rumah murah berkualitas.

Segera kunjungi kantor pemasaran dan developer Gilang Kusuma Residence jika cari rumah di daerah ini atau untuk informasi lainnya seperti informasi perumahan subsidi, perumahan / rumah murah Kota Cimahi, harga rumah, beli rumah Kota Cimahi, rumah dijual, cari rumah minimalis, beli rumah KPR Kota Cimahi, jual cepat rumah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon dan website online jika tersedia.

Kategori: Perumahan dan Komplek, Cimahi
  • Dimana alamat Gilang Kusuma Residence Cimahi?

    Gilang Kusuma Residence Cimahi beralamat di Komplek taman citeureup (Jl.Nusa sari III No.3), Cimahi, Jawa Barat 40512, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Gilang Kusuma Residence Cimahi?

    Gilang Kusuma Residence Cimahi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0822-1813-8018

  • Berapa kode pos Gilang Kusuma Residence Cimahi?

    Kode pos dari Gilang Kusuma Residence Cimahi adalah 40512



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan