Greenland Residence Singkawang - Singkawang, Kalimantan Barat


Greenland Residence Singkawang
Alamat lokasi : Jalan Semai Kelurahan Sungai Garam Kecamatan Singkawang Utara (Sei Garam, Bukit Batu, Jalan Trisula), Singkawang (Utara), Kalimantan Barat 79115, Indonesia
Nomor telepon : 0822-5501-3477
Kode pos : 79115

Merupakan komplek perumahan di Kota Singkawang. Komplek perumahan ini merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti jalan bagus, dilengkapi / dekat dengan pertokoan, dan lainnya sehingga nyaman dan aman untuk ditinggali. Greenland Residence Singkawang berlokasi dekat Jalan Semai Kelurahan Sungai Garam Kecamatan Singkawang Utara (Sei Garam, Bukit Batu, Jalan Trisula), Singkawang (Utara), Kalimantan Barat 79115, Indonesia sehingga cocok untuk menjadi tujuan investasi properti dan rumah atau pun untuk kontrak / sewa rumah murah berkualitas.

Segera kunjungi kantor pemasaran dan developer Greenland Residence Singkawang jika cari rumah di daerah ini atau untuk informasi lainnya seperti informasi perumahan subsidi, perumahan / rumah murah Kota Singkawang, harga rumah, beli rumah Kota Singkawang, rumah dijual, cari rumah minimalis, beli rumah KPR Kota Singkawang, jual cepat rumah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon dan website online jika tersedia.

Kategori: Perumahan dan Komplek, Singkawang
  • Dimana alamat Greenland Residence Singkawang?

    Greenland Residence Singkawang beralamat di Jalan Semai Kelurahan Sungai Garam Kecamatan Singkawang Utara (Sei Garam, Bukit Batu, Jalan Trisula), Singkawang (Utara), Kalimantan Barat 79115, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Greenland Residence Singkawang?

    Greenland Residence Singkawang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0822-5501-3477

  • Berapa kode pos Greenland Residence Singkawang?

    Kode pos dari Greenland Residence Singkawang adalah 79115



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan