BTN Palatiga Residence - Baubau, Sulawesi Tenggara


BTN Palatiga Residence Baubau
Alamat lokasi : Jl. Bakti Abri (Bukit Wolio Indah), Baubau, Sulawesi Tenggara 93000, Indonesia
Nomor telepon : 0878-4397-6353
Kode pos : 93000

Merupakan komplek perumahan di Kota Baubau. Komplek perumahan ini merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti jalan bagus, dilengkapi / dekat dengan pertokoan, dan lainnya sehingga nyaman dan aman untuk ditinggali. BTN Palatiga Residence Blok A No.8 berlokasi dekat Jl. Bakti Abri (Bukit Wolio Indah), Baubau, Sulawesi Tenggara 93000, Indonesia sehingga cocok untuk menjadi tujuan investasi properti dan rumah atau pun untuk kontrak / sewa rumah murah berkualitas.

Segera kunjungi kantor pemasaran dan developer BTN Palatiga Residence Blok A No.8 jika cari rumah di daerah ini atau untuk informasi lainnya seperti informasi perumahan subsidi, perumahan / rumah murah Kota Baubau, harga rumah, beli rumah Kota Baubau, rumah dijual, cari rumah minimalis, beli rumah KPR Kota Baubau, jual cepat rumah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon dan website online jika tersedia.

Kategori: Perumahan dan Komplek, Baubau
  • Dimana alamat BTN Palatiga Residence Baubau?

    BTN Palatiga Residence Baubau beralamat di Jl. Bakti Abri (Bukit Wolio Indah), Baubau, Sulawesi Tenggara 93000, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon BTN Palatiga Residence Baubau?

    BTN Palatiga Residence Baubau dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0878-4397-6353

  • Berapa kode pos BTN Palatiga Residence Baubau?

    Kode pos dari BTN Palatiga Residence Baubau adalah 93000



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan