Kartika Graha Regency II - Sukoharjo, Jawa Tengah


Kartika Graha Regency II Sukoharjo
Alamat lokasi : Jatimalang, RT 04/02 Mojolaban, Sukoharjo, Jawa Tengah 57554, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 57554

Merupakan komplek perumahan di Kabupaten Sukoharjo. Komplek perumahan ini merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti jalan bagus, dilengkapi / dekat dengan pertokoan, dan lainnya sehingga nyaman dan aman untuk ditinggali. Kartika Graha Regency II berlokasi dekat Jatimalang, RT 04/02 Mojolaban, Sukoharjo, Jawa Tengah 57554, Indonesia sehingga cocok untuk menjadi tujuan investasi properti dan rumah atau pun untuk kontrak / sewa rumah murah berkualitas.

Segera kunjungi kantor pemasaran dan developer Kartika Graha Regency II jika cari rumah di daerah ini atau untuk informasi lainnya seperti informasi perumahan subsidi, perumahan / rumah murah Kabupaten Sukoharjo, harga rumah, beli rumah Kabupaten Sukoharjo, rumah dijual, cari rumah minimalis, beli rumah KPR Kabupaten Sukoharjo, jual cepat rumah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon dan website online jika tersedia.

Kategori: Perumahan dan Komplek, Sukoharjo
  • Dimana alamat Kartika Graha Regency II Sukoharjo?

    Kartika Graha Regency II Sukoharjo beralamat di Jatimalang, RT 04/02 Mojolaban, Sukoharjo, Jawa Tengah 57554, Indonesia.

  • Berapa kode pos Kartika Graha Regency II Sukoharjo?

    Kode pos dari Kartika Graha Regency II Sukoharjo adalah 57554



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan