Puri Kencana Regency - Mojokerto, Jawa Timur


Puri Kencana Regency Mojokerto
Alamat lokasi : Jl. Mlaten raya ds. Sumbergirang Kec. Puri Kab. Mojokerto (Jl. Mlaten raya), Mojokerto, Jawa Timur 61363, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 61363

Merupakan komplek perumahan di Kota Mojokerto. Komplek perumahan ini merupakan kawasan hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti jalan bagus, dilengkapi / dekat dengan pertokoan, dan lainnya sehingga nyaman dan aman untuk ditinggali. Puri Kencana Regency berlokasi dekat Jl. Mlaten raya ds. Sumbergirang Kec. Puri Kab. Mojokerto (Jl. Mlaten raya), Mojokerto, Jawa Timur 61363, Indonesia sehingga cocok untuk menjadi tujuan investasi properti dan rumah atau pun untuk kontrak / sewa rumah murah berkualitas.

Segera kunjungi kantor pemasaran dan developer Puri Kencana Regency jika cari rumah di daerah ini atau untuk informasi lainnya seperti informasi perumahan subsidi, perumahan / rumah murah Kota Mojokerto, harga rumah, beli rumah Kota Mojokerto, rumah dijual, cari rumah minimalis, beli rumah KPR Kota Mojokerto, jual cepat rumah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi melalui kontak telepon dan website online jika tersedia.

Kategori: Perumahan dan Komplek, Mojokerto
  • Dimana alamat Puri Kencana Regency Mojokerto?

    Puri Kencana Regency Mojokerto beralamat di Jl. Mlaten raya ds. Sumbergirang Kec. Puri Kab. Mojokerto (Jl. Mlaten raya), Mojokerto, Jawa Timur 61363, Indonesia.

  • Berapa kode pos Puri Kencana Regency Mojokerto?

    Kode pos dari Puri Kencana Regency Mojokerto adalah 61363



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan