Lexi Sport Center - Subang, Jawa Barat


Lexi Sport Center Subang
Alamat lokasi : Jalan panglejar, Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 41211
Lexi Sport Center - Subang, Jawa Barat

Merupakan salah satu tempat olahraga dan fitnes di Kabupaten Subang. Di Sport center ini Anda bisa melakukan berbagai jenis olahraga seperti lari / jogging, dan badminton. Anda juga bisa fitness seperti angkat beban, body building, power lifting, endurance training, indor jogging equipment dan lain-lain. Lexi sport center menyediakan berbagai jenis workout equipment yang dapat Anda gunakan baik untuk menurunkan berat badan atau membentuk tubuh sehingga proporsional, ideal dan berat badan ideal.

Bagi Anda yang berminat dapat juga mendaftar sebagai member sport center atau menjadi membership dengan fee atau harga yang terjangkau. Ada pilihan untuk dapat di bantu oleh trainer profesional, sehingga olahraga akan lebih efisien dan terarah.

Segera kunjungi sport center terdekat ini untuk workout, olahraga, dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak atau mengakses websitenya secara online untuk informasi lainnya seperti harga member, daftar, serta penyesuaian jadwal workout / olahraga Anda.

Kategori: Olahraga, Subang
  • Dimana alamat Lexi Sport Center Subang?

    Lexi Sport Center Subang beralamat di Jalan panglejar, Subang, Jawa Barat 41211, Indonesia.

  • Berapa kode pos Lexi Sport Center Subang?

    Kode pos dari Lexi Sport Center Subang adalah 41211


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan