Sport Center - Universitas Muhammadiyah Malang - Malang, Jawa Timur


Sport Center Universitas Muhammadiyah Malang
Alamat lokasi : In Universitas Muhammadiyah Malang, Malang, Jawa Timur, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia
Sport Center - Universitas Muhammadiyah Malang - Malang, Jawa Timur

Merupakan salah satu tempat olahraga dan fitnes di Kota Malang. Di Sport center ini Anda bisa melakukan berbagai jenis olahraga seperti lari / jogging, dan badminton. Anda juga bisa fitness seperti angkat beban, body building, power lifting, endurance training, indor jogging equipment dan lain-lain. Sport Center - Universitas Muhammadiyah Malang menyediakan berbagai jenis workout equipment yang dapat Anda gunakan baik untuk menurunkan berat badan atau membentuk tubuh sehingga proporsional, ideal dan berat badan ideal.

Bagi Anda yang berminat dapat juga mendaftar sebagai member sport center atau menjadi membership dengan fee atau harga yang terjangkau. Ada pilihan untuk dapat di bantu oleh trainer profesional, sehingga olahraga akan lebih efisien dan terarah.

Segera kunjungi sport center terdekat ini untuk workout, olahraga, dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak atau mengakses websitenya secara online untuk informasi lainnya seperti harga member, daftar, serta penyesuaian jadwal workout / olahraga Anda.

Kategori: Olahraga, Malang
  • Dimana alamat Sport Center Universitas Muhammadiyah Malang?

    Sport Center Universitas Muhammadiyah Malang beralamat di In Universitas Muhammadiyah Malang, Malang, Jawa Timur, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan