Fitness First - Jakarta Selatan, Dki Jakarta


Fitness First Jakarta Selatan
Alamat lokasi : The Plaza Semanggi, UG, 1st & 2nd Floor (Jalan Jendral Sudirman Kav. 50), Jakarta Selatan, Jakarta 12930, Indonesia
Nomor telepon : (021) 25539488
Kode pos : 12930

Merupakan salah satu tempat fitnes di Jakarta Selatan. Disini Anda bisa melakukan berbagai jenis olahraga dan fitness seperti angkat beban, body building, power lifting, endurance training, indor jogging equipment dan lain-lain. Fitness First menyediakan berbagai jenis workout equipment yang dapat Anda gunakan baik untuk menurunkan berat badan atau membentuk tubuh sehingga proporsional, ideal dan berat badan ideal. Alat fitnes dan gym yang tersedia seperti pull-up bar, barbel, push-up bar, dumbell, Weighted bar, Kettlebells, Treadmill (alat lari dalam ruangan gym), Upright Bike (alat sepeda gym), Lat Pull Down, Chest Press dan lainnya.

Bagi Anda yang berminat dapat juga mendaftar sebagai member fitnes atau menjadi membership dengan fee atau harga yang terjangkau. Ada pilihan untuk dapat di bantu oleh trainer profesional, sehingga olahraga akan lebih efisien dan terarah.

Segera kunjungi tempat fitnes gym terdekat ini untuk workout, olahraga, dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak atau mengakses websitenya secara online untuk informasi lainnya seperti harga member, daftar, serta penyesuaian jadwal workout Anda.

Kategori: Olahraga, Jakarta Selatan
  • Dimana alamat Fitness First Jakarta Selatan?

    Fitness First Jakarta Selatan beralamat di The Plaza Semanggi, UG, 1st & 2nd Floor (Jalan Jendral Sudirman Kav. 50), Jakarta Selatan, Jakarta 12930, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Fitness First Jakarta Selatan?

    Fitness First Jakarta Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 25539488

  • Berapa kode pos Fitness First Jakarta Selatan?

    Kode pos dari Fitness First Jakarta Selatan adalah 12930

  • Apa alamat URL website Fitness First Jakarta Selatan?

    Website Fitness First Jakarta Selatan dapat di akses online melalui http://www.fitnessfirst.co.id



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan