Scorpio Fitness Center - Sukabumi, Jawa Barat


Scorpio Fitness Center Sukabumi
Alamat lokasi : Baros, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan salah satu tempat fitnes di Kota Sukabumi. Disini Anda bisa melakukan berbagai jenis olahraga dan fitness seperti angkat beban, body building, power lifting, endurance training, indor jogging equipment dan lain-lain. Scorpio Fitness Center menyediakan berbagai jenis workout equipment yang dapat Anda gunakan baik untuk menurunkan berat badan atau membentuk tubuh sehingga proporsional, ideal dan berat badan ideal. Alat fitnes dan gym yang tersedia seperti pull-up bar, barbel, push-up bar, dumbell, Weighted bar, Kettlebells, Treadmill (alat lari dalam ruangan gym), Upright Bike (alat sepeda gym), Lat Pull Down, Chest Press dan lainnya.

Bagi Anda yang berminat dapat juga mendaftar sebagai member fitnes atau menjadi membership dengan fee atau harga yang terjangkau. Ada pilihan untuk dapat di bantu oleh trainer profesional, sehingga olahraga akan lebih efisien dan terarah.

Segera kunjungi tempat fitnes gym terdekat ini untuk workout, olahraga, dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi kontak atau mengakses websitenya secara online untuk informasi lainnya seperti harga member, daftar, serta penyesuaian jadwal workout Anda.

Kategori: Olahraga, Sukabumi
  • Dimana alamat Scorpio Fitness Center Sukabumi?

    Scorpio Fitness Center Sukabumi beralamat di Baros, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan