SMK PST. AL-HUDA Tasikmalaya


SMK PST. AL-HUDA Tasikmalaya
Alamat lokasi : Kp. Sawargi-Kebonkai, Kel. Mangkonjaya, Kec. Bojonggambir, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat 46475, Indonesia
Nomor telepon : +62 82124866697
Kode pos : - belum tersedia

Nomor pokok sekolah nasional (NPSN) untuk SMK PST. AL-HUDA di Kabupaten Tasikmalaya, provinsi Jawa Barat adalah 20268846. Sekolah ini menyediakan berbagai fasilitas penunjang pendidikan bagi anak didiknya. Terdapat guru-guru dengan kualitas terbaik yang kompeten dibidangnya, kegiatan penunjang pembelajaran seperti ekstrakurikuler (ekskul), organisasi siswa, komunitas belajar, tim olahraga, dan perpustakaan sehingga siswa dapat belajar secara maksimal. Proses belajar dibuat senyaman mungkin bagi murid dan siswa. Kunjungi sekolah terdekat ini pada jam kerja untuk mendapatkan informasi lain seperti cek lapor anak, pengumuman hari libur atau jadwal pelajaran, list mata pelajaran sekolah, informasi ujian, pendaftaran siswa baru, hingga syarat pendaftaran siswa baru. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon sekolah untuk mendapat respon cepat, atau mengakses website sekolah ini secara online untuk mendapatkan informasi seperti profil sekolah dan berita terkait lainnya.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Tasikmalaya
  • Dimana alamat SMK PST. AL-HUDA Tasikmalaya?

    SMK PST. AL-HUDA Tasikmalaya beralamat di Kp. Sawargi-Kebonkai, Kel. Mangkonjaya, Kec. Bojonggambir, Kab. Tasikmalaya, Jawa Barat 46475, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SMK PST. AL-HUDA Tasikmalaya?

    SMK PST. AL-HUDA Tasikmalaya dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon +62 82124866697

  • Apa alamat URL website SMK PST. AL-HUDA Tasikmalaya?

    Website SMK PST. AL-HUDA Tasikmalaya dapat di akses online melalui https://smkpst.sch.id



Komentar dan Ulasan (2)
  1. Redaksi
    Redaksi | 2019-05-17 Reply

    @Maulana PST, terima kasih atas laporannya mengenai koreksi alamat bapak. Kami sudah melakukan perbaikan alamat sesuai refeernsi yang diberikan. Sekali lagi terima kasih. salam

  2. Maulana PST
    Maulana PST | 2019-05-11 Reply

    Selamat Pagi, Mohon untuk memperbaiki Alamat Sekolah ini karena tidak sesuai dengan faktanya. Anda bisa lihat disini: http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id/sekolah/48A4D87DCF4E6724CCE8 Saya sudah mencoba mengoreksi Sekolah tersebut melalui akun ini, tapi masih tidak berubah. Bahkan hasil koreksi saya tidak tersedia. Terima kasih.

Tulis Komentar dan Ulasan