Ciputra SMG Eye Clinic - Jakarta Selatan, Dki Jakarta


Ciputra SMG Eye Clinic Jakarta Selatan
Alamat lokasi : Lotte Shopping Avenue fl. 5 (CiputraWorld, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 3-5), Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia
Nomor telepon : (021) 29888138
Kode pos : - belum tersedia
Ciputra SMG Eye Clinic - Jakarta Selatan, Dki Jakarta

Salah satu klinik mata / eye clinic di Jakarta Selatan. Klinik mata berkualitas ini melayani pengobatan berbagai penyakit mata / sakit mata seperti mata merah, glaukoma, penyakit kelopak mata, katarak, Konjungtivitis, Degenerasi makula, Ablasi retina, infeksi mata dan sakit mata pada anak dan dewasa.

Ciputra SMG Eye Clinic memiliki tenaga dokter spesialis mata dan perawat terbaik, dilengkapi dengan peralatan yang modern sehingga pengobatan pasien dapat dilakukan dengan cepat dan berkualitas baik untuk periksa mata, perawatan mata, hingga operasi mata. Klinik ini menawarkan biaya dan harga terjangkau.

Segera kunjungi klinik mata terdekat (eye clinic near you) ini untuk informasi lainnya seperti harga pengobatan dan periksa, informasi obat mata, penggunaan BPJS, dan lainnya. Anda juga dapat menghubungi klinik ini melalui kontak telepon untuk respon cepat dan mengakses website secara online jika tersedia.

Kategori: Klinik, Jakarta Selatan
  • Dimana alamat Ciputra SMG Eye Clinic Jakarta Selatan?

    Ciputra SMG Eye Clinic Jakarta Selatan beralamat di Lotte Shopping Avenue fl. 5 (CiputraWorld, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 3-5), Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Ciputra SMG Eye Clinic Jakarta Selatan?

    Ciputra SMG Eye Clinic Jakarta Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 29888138

  • Apa alamat URL website Ciputra SMG Eye Clinic Jakarta Selatan?

    Website Ciputra SMG Eye Clinic Jakarta Selatan dapat di akses online melalui http://www.ciputrasmgeyeclinic.com



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan