Hartono Ruslijanto. Drg SPM - Jakarta Barat, DKI Jakarta


Hartono Ruslijanto. Drg SPM Jakarta Barat
Alamat lokasi : JL. Perumahan Green Ville, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Komplek Green Ville Blok L/5 RT 006/09, RT.11/RW.9, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 11510
Hartono Ruslijanto. Drg SPM - Jakarta Barat, DKI Jakarta

Merupakan salah satu klinik dokter mata terpercaya di Kota Jakarta Barat. Klinik mata ini melayani pengobatan pasien ssakit mata seperti mata merah, glaukoma, penyakit kelopak mata, katarak, Konjungtivitis, Degenerasi makula, Ablasi retina, infeksi mata dan sakit mata.

Eye center (eyecenter) ini didukung oleh tenaga dokter mata yang ahli dan asisten ahli dalam mengobati pasien sehingga service dan pengobatan dapat dilakukan dengan cepat hingga pasien cepat sembuh. Selain melayani pasien dewasa, Hartono Ruslijanto. Drg SPM juga melayani pasien anak. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter mata Kota Jakarta Barat ini memberikan harga murah dan terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter mata terdekat ini pada hari dan jam buka untuk merawat dan mengobati sakit mata Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji waktu pemeriksaan mata.

Kategori: Klinik, Jakarta Barat
  • Dimana alamat Hartono Ruslijanto. Drg SPM Jakarta Barat?

    Hartono Ruslijanto. Drg SPM Jakarta Barat beralamat di JL. Perumahan Green Ville, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Komplek Green Ville Blok L/5 RT 006/09, RT.11/RW.9, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510, Indonesia.

  • Berapa kode pos Hartono Ruslijanto. Drg SPM Jakarta Barat?

    Kode pos dari Hartono Ruslijanto. Drg SPM Jakarta Barat adalah 11510



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan