Anna Prononingrum Dr SpM - Makassar, Sulawesi Selatan


Anna Prononingrum Dr SpM Makassar
Alamat lokasi : Komplek Bumi Permata Hijau Blok N-1/2, Makassar, 90222, Pa'baeng-Baeng, Tamalate, Makassar City, South Sulawesi 90223, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 90223

Merupakan salah satu klinik dokter mata terpercaya di Kota Makassar. Klinik mata ini melayani pengobatan pasien ssakit mata seperti mata merah, glaukoma, penyakit kelopak mata, katarak, Konjungtivitis, Degenerasi makula, Ablasi retina, infeksi mata dan sakit mata.

Eye center (eyecenter) ini didukung oleh tenaga dokter mata yang ahli dan asisten ahli dalam mengobati pasien sehingga service dan pengobatan dapat dilakukan dengan cepat hingga pasien cepat sembuh. Selain melayani pasien dewasa, Anna Prononingrum Dr SpM juga melayani pasien anak. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter mata Kota Makassar ini memberikan harga murah dan terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter mata terdekat ini pada hari dan jam buka untuk merawat dan mengobati sakit mata Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji waktu pemeriksaan mata.

Kategori: Klinik, Makassar
  • Dimana alamat Anna Prononingrum Dr SpM Makassar?

    Anna Prononingrum Dr SpM Makassar beralamat di Komplek Bumi Permata Hijau Blok N-1/2, Makassar, 90222, Pa'baeng-Baeng, Tamalate, Makassar City, South Sulawesi 90223, Indonesia.

  • Berapa kode pos Anna Prononingrum Dr SpM Makassar?

    Kode pos dari Anna Prononingrum Dr SpM Makassar adalah 90223



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan