Dr. Marzuki Sp. Mata - Bondowoso, Jawa Timur


Dr. Marzuki Sp. Mata Bondowoso
Alamat lokasi : Jl. Dr. Cipto Mangun Kusumo, Lumbung, Badean, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68214, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 68214

Merupakan salah satu klinik dokter mata terpercaya di Kabupaten Bondowoso. Klinik mata ini melayani pengobatan pasien ssakit mata seperti mata merah, glaukoma, penyakit kelopak mata, katarak, Konjungtivitis, Degenerasi makula, Ablasi retina, infeksi mata dan sakit mata.

Eye center (eyecenter) ini didukung oleh tenaga dokter mata yang ahli dan asisten ahli dalam mengobati pasien sehingga service dan pengobatan dapat dilakukan dengan cepat hingga pasien cepat sembuh. Selain melayani pasien dewasa, Dr. Marzuki Sp. Mata juga melayani pasien anak. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter mata Kabupaten Bondowoso ini memberikan harga murah dan terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter mata terdekat ini pada hari dan jam buka untuk merawat dan mengobati sakit mata Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji waktu pemeriksaan mata.

Jam buka / kerja:
Senin: 5:00 8:00 PM, Selasa: 5:00 8:00 PM, Rabu: 5:00 8:00 PM, Kamis: 5:00 8:00 PM, Jumat: 5:00 8:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Bondowoso
  • Dimana alamat Dr. Marzuki Sp. Mata Bondowoso?

    Dr. Marzuki Sp. Mata Bondowoso beralamat di Jl. Dr. Cipto Mangun Kusumo, Lumbung, Badean, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68214, Indonesia.

  • Berapa kode pos Dr. Marzuki Sp. Mata Bondowoso?

    Kode pos dari Dr. Marzuki Sp. Mata Bondowoso adalah 68214



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan