Praktek Dokter Spesialis Mata Dr. Zamril Daya - Bekasi, Jawa Barat


Praktek Dokter Spesialis Mata Dr. Zamril Daya Bekasi
Alamat lokasi : No. 50JL K.H Agus Salim, Bekasi Jaya, Bekas Timur, Kota Bks, Jawa Barat 17112, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 17112
Praktek Dokter Spesialis Mata Dr. Zamril Daya - Bekasi, Jawa Barat

Merupakan salah satu klinik dokter mata terpercaya di Kota Bekasi. Klinik mata ini melayani pengobatan pasien ssakit mata seperti mata merah, glaukoma, penyakit kelopak mata, katarak, Konjungtivitis, Degenerasi makula, Ablasi retina, infeksi mata dan sakit mata.

Eye center (eyecenter) ini didukung oleh tenaga dokter mata yang ahli dan asisten ahli dalam mengobati pasien sehingga service dan pengobatan dapat dilakukan dengan cepat hingga pasien cepat sembuh. Selain melayani pasien dewasa, Praktek dokter Spesialis Mata Dr. Zamril Daya juga melayani pasien anak. Untuk biaya dan harga, kliknik dokter mata Kota Bekasi ini memberikan harga murah dan terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter mata terdekat ini pada hari dan jam buka untuk merawat dan mengobati sakit mata Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji waktu pemeriksaan mata.

Jam buka / kerja:
Senin: 4:00 7:00 PM, Selasa: 4:00 7:00 PM, Rabu: 4:00 7:00 PM, Kamis: 4:00 7:00 PM, Jumat: 4:00 7:00 PM, Sabtu: 4:00 7:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Bekasi
  • Dimana alamat Praktek Dokter Spesialis Mata Dr. Zamril Daya Bekasi?

    Praktek Dokter Spesialis Mata Dr. Zamril Daya Bekasi beralamat di No. 50JL K.H Agus Salim, Bekasi Jaya, Bekas Timur, Kota Bks, Jawa Barat 17112, Indonesia.

  • Berapa kode pos Praktek Dokter Spesialis Mata Dr. Zamril Daya Bekasi?

    Kode pos dari Praktek Dokter Spesialis Mata Dr. Zamril Daya Bekasi adalah 17112



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan