Tk. Minimarket Kalola Mart/Rudi - Bangka, Kepulauan Bangka Belitung


Tk. Minimarket Kalola Mart/Rudi Bangka
Alamat lokasi : Jl. Dr. Soetomo, Air Duren, Pemali, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung 33255, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 33255

Mini Mart di Kabupaten Bangka ini menyediakan berbagai kebutuhan hidup sehari-hari seperti makanan, buah, sayur, susu, cemilan, minuman, hingga peralatan kebersihan seperti sabun dan shampo. Tk.Minimarket Kalola Mart/rudi ini juga menyediakan banyak diskon dan promo Mini Mart setiap harinya, ada juga promo perminggu (weekend), promo jsm Mini Mart dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi dengan voucher belanja. Berbagai promo yang ditawarkan membuat harga di Mini Mart ini menjadi murah dan terjangkau. Kunjungi Mini Mart terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Mini Mart, katalog promosi, daftar harga / price list, dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 6:00 AM - 9:00 PM, Selasa: 6:00 AM - 9:00 PM, Rabu: 6:00 AM - 9:00 PM, Kamis: 6:00 AM - 9:00 PM, Jumat: 6:00 AM - 9:00 PM, Sabtu: 6:00 AM - 9:00 PM, Minggu: 6:00 AM - 9:00 PM

Kategori: Minimarket, Belitung
  • Dimana alamat Tk. Minimarket Kalola Mart/Rudi Bangka?

    Tk. Minimarket Kalola Mart/Rudi Bangka beralamat di Jl. Dr. Soetomo, Air Duren, Pemali, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung 33255, Indonesia.

  • Berapa kode pos Tk. Minimarket Kalola Mart/Rudi Bangka?

    Kode pos dari Tk. Minimarket Kalola Mart/Rudi Bangka adalah 33255



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan