Yasmin Minimart - Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan


Yasmin Minimart Sidenreng Rappang
Alamat lokasi : JL Usman Jaffar, No. 22, Poros Tanru Tendong, Pitu Riawa, Sumpangmango, Pangkajene Sidrap, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan 91683, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 91683

Mini Mart di Kabupaten Sidenreng Rappang ini menyediakan berbagai kebutuhan hidup sehari-hari seperti makanan, buah, sayur, susu, cemilan, minuman, hingga peralatan kebersihan seperti sabun dan shampo. Yasmin Minimart ini juga menyediakan banyak diskon dan promo Mini Mart setiap harinya, ada juga promo perminggu (weekend), promo jsm Mini Mart dan promo bulanan. Terdapat juga bentuk promosi dengan voucher belanja. Berbagai promo yang ditawarkan membuat harga di Mini Mart ini menjadi murah dan terjangkau. Kunjungi Mini Mart terdekat ini pada jam kerja / buka untuk informasi lainnya seperti katalog Mini Mart, katalog promosi, daftar harga / price list, dan lainnya.

Kategori: Minimarket, Sidenreng Rappang
  • Dimana alamat Yasmin Minimart Sidenreng Rappang?

    Yasmin Minimart Sidenreng Rappang beralamat di JL Usman Jaffar, No. 22, Poros Tanru Tendong, Pitu Riawa, Sumpangmango, Pangkajene Sidrap, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan 91683, Indonesia.

  • Berapa kode pos Yasmin Minimart Sidenreng Rappang?

    Kode pos dari Yasmin Minimart Sidenreng Rappang adalah 91683



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan