Multipurpose Building Selawang Bushel of Koba - Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung


Multipurpose Building Selawang Bushel of Koba Bangka Tengah
Alamat lokasi : Komplek Pemda Bangka Tengah,, Padang Mulia, Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33681, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 33681
Multipurpose Building Selawang Bushel of Koba - Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung

Gedung serbaguna atau multipurpose building di Kabupaten Bangka Tengah. Gedung ini cocok digunakan untuk melangsungkan berbagai acara seperti rapat, seminar, workshop, pertemuan, kegiatan kesenian, dan umum lainnya. Selain itu, Multipurpose Building Selawang bushel of Koba juga bisa menjadi pilihan gedung resepsi, pernikahan dan hajatan lainnya karena termasuk kategori gedung multi use.

Harga sewa gedung serba guna ini terjangkau dengan kondisi yang sangat bagus, terlebih gedung ini luas dapat menampung banyak orang / tamu.

Segera kunjungi gedung serbaguna atau multipurpose building terdekat ini untuk menghadiri hajatan atau untuk informasi lain seperti harga sewa gedung. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau mengakses website resmi jika tersedia.

Kategori: Convention Center, Bangka Tengah
  • Dimana alamat Multipurpose Building Selawang Bushel of Koba Bangka Tengah?

    Multipurpose Building Selawang Bushel of Koba Bangka Tengah beralamat di Komplek Pemda Bangka Tengah,, Padang Mulia, Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33681, Indonesia.

  • Berapa kode pos Multipurpose Building Selawang Bushel of Koba Bangka Tengah?

    Kode pos dari Multipurpose Building Selawang Bushel of Koba Bangka Tengah adalah 33681


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan