Warkop Park Multipurpose Building - Jakarta Timur, Dki Jakarta


Warkop Park Multipurpose Building Jakarta Timur
Alamat lokasi : Jl. Teratai Putih I, RW.1, Malaka Sari, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 13460

Gedung serbaguna atau multipurpose building di Kota Jakarta Timur. Gedung ini cocok digunakan untuk melangsungkan berbagai acara seperti rapat, seminar, workshop, pertemuan, kegiatan kesenian, dan umum lainnya. Selain itu, Warkop Park Multipurpose Building juga bisa menjadi pilihan gedung resepsi, pernikahan dan hajatan lainnya karena termasuk kategori gedung multi use.

Harga sewa gedung serba guna ini terjangkau dengan kondisi yang sangat bagus, terlebih gedung ini luas dapat menampung banyak orang / tamu.

Segera kunjungi gedung serbaguna atau multipurpose building terdekat ini untuk menghadiri hajatan atau untuk informasi lain seperti harga sewa gedung. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau mengakses website resmi jika tersedia.

Kategori: Convention Center, Jakarta Timur
  • Dimana alamat Warkop Park Multipurpose Building Jakarta Timur?

    Warkop Park Multipurpose Building Jakarta Timur beralamat di Jl. Teratai Putih I, RW.1, Malaka Sari, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460, Indonesia.

  • Berapa kode pos Warkop Park Multipurpose Building Jakarta Timur?

    Kode pos dari Warkop Park Multipurpose Building Jakarta Timur adalah 13460



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan