Multipurpose Building SMK 3 Klaten - Klaten, Jawa Tengah


Multipurpose Building SMK 3 Klaten
Alamat lokasi : No. 11, SMKN 3 Klaten, Jl. Merbabu, Gayamprit, Kec. Klaten Sel., Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57423, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 57423

Gedung serbaguna atau multipurpose building di Kabupaten Klaten. Gedung ini cocok digunakan untuk melangsungkan berbagai acara seperti rapat, seminar, workshop, pertemuan, kegiatan kesenian, dan umum lainnya. Selain itu, Multipurpose Building SMK 3 Klaten juga bisa menjadi pilihan gedung resepsi, pernikahan dan hajatan lainnya karena termasuk kategori gedung multi use.

Harga sewa gedung serba guna ini terjangkau dengan kondisi yang sangat bagus, terlebih gedung ini luas dapat menampung banyak orang / tamu.

Segera kunjungi gedung serbaguna atau multipurpose building terdekat ini untuk menghadiri hajatan atau untuk informasi lain seperti harga sewa gedung. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau mengakses website resmi jika tersedia.

Kategori: Convention Center, Klaten
  • Dimana alamat Multipurpose Building SMK 3 Klaten?

    Multipurpose Building SMK 3 Klaten beralamat di No. 11, SMKN 3 Klaten, Jl. Merbabu, Gayamprit, Kec. Klaten Sel., Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57423, Indonesia.

  • Berapa kode pos Multipurpose Building SMK 3 Klaten?

    Kode pos dari Multipurpose Building SMK 3 Klaten adalah 57423

  • Apa alamat URL website Multipurpose Building SMK 3 Klaten?

    Website Multipurpose Building SMK 3 Klaten dapat di akses online melalui http://www.smkn3klaten.sch.id



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan