Gedung Serba Guna Klabat - Jakarta Utara, Dki Jakarta


Gedung Serba Guna Klabat Jakarta Utara
Alamat lokasi : Jl. Gadang No.37, RT.10/RW.2, Sungai Bambu, Tanjung Priok, RT.10/RW.2, Sungai Bambu, Jakarta Utara, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14330, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 14330

Gedung serbaguna di Kota Jakarta Utara. Gedung ini cocok diguankan untuk melangsungkan berbagai acara seperti rapat, seminar, workshop, pertemuan, kegiatan kesenian, dan umum lainnya. Selain itu, Gedung Serba Guna Klabat juga bisa menjadi pilihan gedung resepsi, pernikahan dan hajatan lainnya.

Harga sewa gedung serba guna ini terjangkau (murah) dengan kondisi yang sangat bagus, terlebih gedung ini luas dapat menampung banyak orang / tamu.

Segera kunjungi gedung serbaguna terdekat ini untuk menghadiri hajatan atau untuk informasi lain seperti harga sewa gedung. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau mengakses website resmi jika tersedia.

Kategori: Convention Center, Jakarta Utara
  • Dimana alamat Gedung Serba Guna Klabat Jakarta Utara?

    Gedung Serba Guna Klabat Jakarta Utara beralamat di Jl. Gadang No.37, RT.10/RW.2, Sungai Bambu, Tanjung Priok, RT.10/RW.2, Sungai Bambu, Jakarta Utara, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14330, Indonesia.

  • Berapa kode pos Gedung Serba Guna Klabat Jakarta Utara?

    Kode pos dari Gedung Serba Guna Klabat Jakarta Utara adalah 14330



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan