Gedung Serbaguna TPQ Qurota A'yun - Denpasar, Bali


Gedung Serbaguna TPQ Qurota A'yun Denpasar
Alamat lokasi : Gg. Lely No.4, Penatih, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80237, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 80237

Gedung serbaguna di Kota Denpasar. Gedung ini cocok diguankan untuk melangsungkan berbagai acara seperti rapat, seminar, workshop, pertemuan, kegiatan kesenian, dan umum lainnya. Selain itu, Gedung Serbaguna TPQ Qurota A'yun juga bisa menjadi pilihan gedung resepsi, pernikahan dan hajatan lainnya.

Harga sewa gedung serba guna ini terjangkau (murah) dengan kondisi yang sangat bagus, terlebih gedung ini luas dapat menampung banyak orang / tamu.

Segera kunjungi gedung serbaguna terdekat ini untuk menghadiri hajatan atau untuk informasi lain seperti harga sewa gedung. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau mengakses website resmi jika tersedia.

Jam buka / kerja (fleksibel jika ada acara):
Senin: 4:30 AM - 9:00 PM, Selasa: 4:30 AM - 9:00 PM, Rabu: 4:30 AM - 9:00 PM, Kamis: 4:30 AM - 9:00 PM, Jumat: 4:30 AM - 9:00 PM, Sabtu: 4:30 AM - 9:00 PM, Minggu: 4:30 AM - 9:00 PM

Kategori: Convention Center, Denpasar
  • Dimana alamat Gedung Serbaguna TPQ Qurota A'yun Denpasar?

    Gedung Serbaguna TPQ Qurota A'yun Denpasar beralamat di Gg. Lely No.4, Penatih, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80237, Indonesia.

  • Berapa kode pos Gedung Serbaguna TPQ Qurota A'yun Denpasar?

    Kode pos dari Gedung Serbaguna TPQ Qurota A'yun Denpasar adalah 80237

  • Apa alamat URL website Gedung Serbaguna TPQ Qurota A'yun Denpasar?

    Website Gedung Serbaguna TPQ Qurota A'yun Denpasar dapat di akses online melalui https://gedung-serbaguna-tpq-qurota-ayun.business.site/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan