Kodai Kopi Uni Bet - Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat


Kodai Kopi Uni Bet Kabupaten Lima Puluh Kota
Alamat lokasi : Pontren Al-Manaar, Batuhampar, Akabiluru, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat 26252, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 26252

Salah satu tempat minum kopi di Kabupaten Lima Puluh Kota. Warung kopi / cafe ini merupakan salah satu tempat yang recommended untuk minum kopi karna menawarkan berbagai jenis minuman olahan kopi seperti cappuccino, Americano, kopi susu dan kopi hitam. Semua menu kopi yang ada di sajikan dengan kualitas dan rasa terbaik. Selain itu, Kodai Kopi Uni Bet juga menyediakan tempat nyaman sehingga cocok untuk menjadi tempat nongkrong, berkumpul, ngobrol, bersantai, dan diskusi.

Segera kunjungi cafe terdekat ini (coffe shop near you) untuk informasi lainnya seperti daftar harga, jam buka, hingga daftar menu yang ada. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon dan website untuk informasi lainnya jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 2:00 AM -, Selasa: 8:00 AM - 2:00 AM -, Rabu: 8:00 AM - 2:00 AM -, Kamis: 8:00 AM - 2:00 AM -, Jumat: 8:00 AM - 2:00 AM -, Sabtu: 8:00 AM - 2:00 AM -, Minggu: 8:00 AM - 2:00 AM -

Kategori: Cafe dan Warkop, Lima Puluh
  • Dimana alamat Kodai Kopi Uni Bet Kabupaten Lima Puluh Kota?

    Kodai Kopi Uni Bet Kabupaten Lima Puluh Kota beralamat di Pontren Al-Manaar, Batuhampar, Akabiluru, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat 26252, Indonesia.

  • Berapa kode pos Kodai Kopi Uni Bet Kabupaten Lima Puluh Kota?

    Kode pos dari Kodai Kopi Uni Bet Kabupaten Lima Puluh Kota adalah 26252



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan