Kopi Kota Tua - Jakarta Barat, Dki Jakarta


Kopi Kota Tua Jakarta Barat
Alamat lokasi : Jl. Pintu Besar Utara No.11, RT.7/RW.7, Pinangsia, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11110, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 11110
Kopi Kota Tua - Jakarta Barat, Dki Jakarta

Salah satu tempat minum kopi di Kota Jakarta Barat. Warung kopi / cafe ini merupakan salah satu tempat yang recommended untuk minum kopi karna menawarkan berbagai jenis minuman olahan kopi seperti cappuccino, Americano, kopi susu dan kopi hitam. Semua menu kopi yang ada di sajikan dengan kualitas dan rasa terbaik. Selain itu, Kopi Kota Tua juga menyediakan tempat nyaman sehingga cocok untuk menjadi tempat nongkrong, berkumpul, ngobrol, bersantai, dan diskusi.

Segera kunjungi cafe terdekat ini (coffe shop near you) untuk informasi lainnya seperti daftar harga, jam buka, hingga daftar menu yang ada. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon dan website untuk informasi lainnya jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: 10:00 AM - 8:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 8:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 8:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 8:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 8:00 PM, Sabtu: 7:00 AM - 8:00 PM, Minggu: 7:00 AM - 8:00 PM

Kategori: Cafe dan Warkop, Jakarta Barat
  • Dimana alamat Kopi Kota Tua Jakarta Barat?

    Kopi Kota Tua Jakarta Barat beralamat di Jl. Pintu Besar Utara No.11, RT.7/RW.7, Pinangsia, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11110, Indonesia.

  • Berapa kode pos Kopi Kota Tua Jakarta Barat?

    Kode pos dari Kopi Kota Tua Jakarta Barat adalah 11110

  • Apa alamat URL website Kopi Kota Tua Jakarta Barat?

    Website Kopi Kota Tua Jakarta Barat dapat di akses online melalui https://kopikotatua-cafe.business.site/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan