Pit-Stop Kopi - Post Bunder Gresik - Gresik, Jawa Timur


Pit-Stop Kopi Post Bunder Gresik
Alamat lokasi : Jl. Raya Pantura No.19, Banjai Sari, Banjarsari, Kec. Cerme, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61162, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 61162
Pit-Stop Kopi - Post Bunder Gresik - Gresik, Jawa Timur

Salah satu tempat minum kopi di Kabupaten Gresik. Warung kopi / cafe ini merupakan salah satu tempat yang recommended untuk minum kopi karna menawarkan berbagai jenis minuman olahan kopi seperti cappuccino, Americano, kopi susu dan kopi hitam. Semua menu kopi yang ada di sajikan dengan kualitas dan rasa terbaik. Selain itu, Pit-Stop Kopi - Post Bunder Gresik juga menyediakan tempat nyaman sehingga cocok untuk menjadi tempat nongkrong, berkumpul, ngobrol, bersantai, dan diskusi.

Segera kunjungi cafe terdekat ini (coffe shop near you) untuk informasi lainnya seperti daftar harga, jam buka, hingga daftar menu yang ada. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon dan website untuk informasi lainnya jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Cafe dan Warkop, Banjar
  • Dimana alamat Pit-Stop Kopi Post Bunder Gresik?

    Pit-Stop Kopi Post Bunder Gresik beralamat di Jl. Raya Pantura No.19, Banjai Sari, Banjarsari, Kec. Cerme, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61162, Indonesia.

  • Berapa kode pos Pit-Stop Kopi Post Bunder Gresik?

    Kode pos dari Pit-Stop Kopi Post Bunder Gresik adalah 61162

  • Apa alamat URL website Pit-Stop Kopi Post Bunder Gresik?

    Website Pit-Stop Kopi Post Bunder Gresik dapat di akses online melalui https://pit-stop-kopi-post-bunder.business.site/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan