Pondok Kopi Sukadana - Kayong Utara, Kalimantan Barat


Pondok Kopi Sukadana Kayong Utara
Alamat lokasi : Jl. Kota Karang, Sutera, Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat 78852, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 78852

Salah satu tempat minum kopi di Kabupaten Kayong Utara. Warung kopi / cafe ini merupakan salah satu tempat yang recommended untuk minum kopi karna menawarkan berbagai jenis minuman olahan kopi seperti cappuccino, Americano, kopi susu dan kopi hitam. Semua menu kopi yang ada di sajikan dengan kualitas dan rasa terbaik. Selain itu, Pondok Kopi Sukadana juga menyediakan tempat nyaman sehingga cocok untuk menjadi tempat nongkrong, berkumpul, ngobrol, bersantai, dan diskusi.

Segera kunjungi cafe terdekat ini (coffe shop near you) untuk informasi lainnya seperti daftar harga, jam buka, hingga daftar menu yang ada. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon dan website untuk informasi lainnya jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: 6:00 PM 1:00 AM -, Selasa: 6:00 PM 1:00 AM -, Rabu: 6:00 PM 1:00 AM -, Kamis: 6:00 PM 1:00 AM -, Jumat: 6:00 PM 1:00 AM -, Sabtu: 6:00 PM 1:00 AM -, Minggu: 6:00 PM 1:00 AM -

Kategori: Cafe dan Warkop, Kayong Utara
  • Dimana alamat Pondok Kopi Sukadana Kayong Utara?

    Pondok Kopi Sukadana Kayong Utara beralamat di Jl. Kota Karang, Sutera, Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat 78852, Indonesia.

  • Berapa kode pos Pondok Kopi Sukadana Kayong Utara?

    Kode pos dari Pondok Kopi Sukadana Kayong Utara adalah 78852



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan