Kopi Bahari - Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah


Kopi Bahari Kabupaten Kotawaringin Barat
Alamat lokasi : Jalan Pemuda, Madurejo, Arut Sel., Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74181, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 74181

Salah satu tempat minum kopi di Kabupaten Kotawaringin Barat. Warung kopi / cafe ini merupakan salah satu tempat yang recommended untuk minum kopi karna menawarkan berbagai jenis minuman olahan kopi seperti cappuccino, Americano, kopi susu dan kopi hitam. Semua menu kopi yang ada di sajikan dengan kualitas dan rasa terbaik. Selain itu, Kopi Bahari juga menyediakan tempat nyaman sehingga cocok untuk menjadi tempat nongkrong, berkumpul, ngobrol, bersantai, dan diskusi.

Segera kunjungi cafe terdekat ini (coffe shop near you) untuk informasi lainnya seperti daftar harga, jam buka, hingga daftar menu yang ada. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon dan website untuk informasi lainnya jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: 3:00 11:00 PM, Selasa: 3:00 11:00 PM, Rabu: 3:00 11:00 PM, Kamis: 3:00 11:00 PM, Jumat: 3:00 11:00 PM, Sabtu: 3:00 11:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Cafe dan Warkop, waringin Barat
  • Dimana alamat Kopi Bahari Kabupaten Kotawaringin Barat?

    Kopi Bahari Kabupaten Kotawaringin Barat beralamat di Jalan Pemuda, Madurejo, Arut Sel., Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah 74181, Indonesia.

  • Berapa kode pos Kopi Bahari Kabupaten Kotawaringin Barat?

    Kode pos dari Kopi Bahari Kabupaten Kotawaringin Barat adalah 74181



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan