Toko HENA Foto Kopi - Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan


Toko HENA Foto Kopi Tanah Bumbu
Alamat lokasi : Jalan masuk Lapangan Desa Ringkit, RT.04/RW.02, DUSUN II, Kuranji, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan 72274, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 72274
Toko HENA Foto Kopi - Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan

Salah satu tempat minum kopi di Kabupaten Tanah Bumbu. Warung kopi / cafe ini merupakan salah satu tempat yang recommended untuk minum kopi karna menawarkan berbagai jenis minuman olahan kopi seperti cappuccino, Americano, kopi susu dan kopi hitam. Semua menu kopi yang ada di sajikan dengan kualitas dan rasa terbaik. Selain itu, Toko HENA Foto Kopi juga menyediakan tempat nyaman sehingga cocok untuk menjadi tempat nongkrong, berkumpul, ngobrol, bersantai, dan diskusi.

Segera kunjungi cafe terdekat ini (coffe shop near you) untuk informasi lainnya seperti daftar harga, jam buka, hingga daftar menu yang ada. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon dan website untuk informasi lainnya jika tersedia.

Kategori: Cafe dan Warkop, Tanah Bumbu
  • Dimana alamat Toko HENA Foto Kopi Tanah Bumbu?

    Toko HENA Foto Kopi Tanah Bumbu beralamat di Jalan masuk Lapangan Desa Ringkit, RT.04/RW.02, DUSUN II, Kuranji, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan 72274, Indonesia.

  • Berapa kode pos Toko HENA Foto Kopi Tanah Bumbu?

    Kode pos dari Toko HENA Foto Kopi Tanah Bumbu adalah 72274


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan