Barber Tree & Omah Kopi - Kutai Barat, Kalimantan Timur


Barber Tree & Omah Kopi Kutai Barat
Alamat lokasi : Jl.Kenanga RT 09 Sebelah, Blok Langgar Nur Hidayah, Sumber Sari, Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur 75576, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 75576
Barber Tree & Omah Kopi - Kutai Barat, Kalimantan Timur

Salah satu tempat minum kopi di Kabupaten Kutai Barat. Warung kopi / cafe ini merupakan salah satu tempat yang recommended untuk minum kopi karna menawarkan berbagai jenis minuman olahan kopi seperti cappuccino, Americano, kopi susu dan kopi hitam. Semua menu kopi yang ada di sajikan dengan kualitas dan rasa terbaik. Selain itu, Barber Tree & Omah Kopi juga menyediakan tempat nyaman sehingga cocok untuk menjadi tempat nongkrong, berkumpul, ngobrol, bersantai, dan diskusi.

Segera kunjungi cafe terdekat ini (coffe shop near you) untuk informasi lainnya seperti daftar harga, jam buka, hingga daftar menu yang ada. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon dan website untuk informasi lainnya jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: 2:00 11:00 PM, Selasa: 2:00 11:00 PM, Rabu: 2:00 11:00 PM, Kamis: 2:00 11:00 PM, Jumat: 2:00 11:00 PM, Sabtu: 2:00 11:00 PM, Minggu: 2:00 11:00 PM

Kategori: Cafe dan Warkop, Kutai Barat
  • Dimana alamat Barber Tree & Omah Kopi Kutai Barat?

    Barber Tree & Omah Kopi Kutai Barat beralamat di Jl.Kenanga RT 09 Sebelah, Blok Langgar Nur Hidayah, Sumber Sari, Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur 75576, Indonesia.

  • Berapa kode pos Barber Tree & Omah Kopi Kutai Barat?

    Kode pos dari Barber Tree & Omah Kopi Kutai Barat adalah 75576

  • Apa alamat URL website Barber Tree & Omah Kopi Kutai Barat?

    Website Barber Tree & Omah Kopi Kutai Barat dapat di akses online melalui http://www.instagram.com/barber.tree


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan