Kubik Coffe - Padang Pariaman, Sumatera Barat


Kubik Coffe Padang Pariaman
Alamat lokasi : Jalan Bandara Internasional Minangkabau, Katapiang, Kec. Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat 25586, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 25586

Salah satu tempat minum kopi atau coffee shop di Kabupaten Padang Pariaman. Coffee shop / cafe ini merupakan salah satu tempat yang recommended untuk minum kopi karna menawarkan berbagai jenis minuman olahan kopi seperti cappuccino, Americano, kopi susu dan kopi hitam. Semua menu kopi yang ada di sajikan dengan kualitas dan rasa terbaik. Selain itu, Kubik Coffe juga menyediakan tempat nyaman (dingin) dengan dekorasi yang fotogenik / instagramable.

Coffee shop ini cocok untuk menjadi tempat nongkrong, berkumpul, ngobrol, bersantai, dan diskusi.

Segera kunjungi coffee shop terdekat ini (coffe shop near you) untuk informasi lainnya seperti daftar harga, jam buka, hingga daftar menu yang ada. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon dan website untuk informasi lainnya jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: 5:00 AM - 9:00 PM, Selasa: 5:00 AM - 9:00 PM, Rabu: 5:00 AM - 9:00 PM, Kamis: 5:00 AM - 9:00 PM, Jumat: 5:00 AM - 9:00 PM, Sabtu: 5:00 AM - 9:00 PM, Minggu: 5:00 AM - 9:00 PM

Kategori: Cafe dan Warkop, Padang Pariaman
  • Dimana alamat Kubik Coffe Padang Pariaman?

    Kubik Coffe Padang Pariaman beralamat di Jalan Bandara Internasional Minangkabau, Katapiang, Kec. Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat 25586, Indonesia.

  • Berapa kode pos Kubik Coffe Padang Pariaman?

    Kode pos dari Kubik Coffe Padang Pariaman adalah 25586

  • Apa alamat URL website Kubik Coffe Padang Pariaman?

    Website Kubik Coffe Padang Pariaman dapat di akses online melalui https://kubik-coffe.business.site/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan