d'Jrangk Coffee - Padang Panjang, Sumatera Barat


d'Jrangk Coffee Padang Panjang
Alamat lokasi : blok d, no 6, Gg kecap, Ps. Baru, Padang Panjang Bar., Kota Padang Panjang, Sumatera Barat 27111, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 27111

Salah satu tempat minum kopi atau coffee shop di Kota Padang Panjang. Coffee shop / cafe ini merupakan salah satu tempat yang recommended untuk minum kopi karna menawarkan berbagai jenis minuman olahan kopi seperti cappuccino, Americano, kopi susu dan kopi hitam. Semua menu kopi yang ada di sajikan dengan kualitas dan rasa terbaik. Selain itu, d'jrangk coffee juga menyediakan tempat nyaman (dingin) dengan dekorasi yang fotogenik / instagramable.

Coffee shop ini cocok untuk menjadi tempat nongkrong, berkumpul, ngobrol, bersantai, dan diskusi.

Segera kunjungi coffee shop terdekat ini (coffe shop near you) untuk informasi lainnya seperti daftar harga, jam buka, hingga daftar menu yang ada. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon dan website untuk informasi lainnya jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 6:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 6:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 6:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 6:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 6:00 PM, Sabtu: 8:00 AM - 6:00 PM, Minggu: 8:00 AM - 6:00 PM

Kategori: Cafe dan Warkop, Padang Panjang
  • Dimana alamat d'Jrangk Coffee Padang Panjang?

    d'Jrangk Coffee Padang Panjang beralamat di blok d, no 6, Gg kecap, Ps. Baru, Padang Panjang Bar., Kota Padang Panjang, Sumatera Barat 27111, Indonesia.

  • Berapa kode pos d'Jrangk Coffee Padang Panjang?

    Kode pos dari d'Jrangk Coffee Padang Panjang adalah 27111



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan