Jual Mobil Bekas Kota Luwuk


Jual Mobil Bekas Kota Luwuk
Alamat lokasi : Jl. Urip Sumoharjo No.05, Kel. Karaton, Kec.Luwuk, Kab.Banggai 94711
Nomor telepon : 082189033388
Kode pos : - belum tersedia
Jual Mobil Bekas Kota Luwuk
Saat Anda ingin membeli kendaraan roda empat, pasti banyak aspek yang harus di pertimbangkan. Salah satunya yang pertama kali muncul adalah ingin membeli mobil bekas atau baru? Tentunya jika keuangan Anda mencukupi, semua pastinya akan lebih membeli baru dan juga bisa di sesuaikan dengan model terkini, tapi apa daya jika terbentur masalah biaya. Maka pilihan akhirnya pasti jatuh ke mobil bekas, sebenarnya hal seperti ini terdengar biasa karena tidak semua orang akan menjual mobilnya karena rusak ataupun lecet. 

Banyak orang yang cepat merasakan bosan dengan mobil barunya dan ingin menggantinya lagi dengan mobil keluaran terbaru lainnya. Oleh karena itulah banyak sekali mobil keluaran terkini, sudah berada di pasar mobil bekas dan ini tentunya bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi Anda yang ingin memiliki mobil sendiri. Di sisi lain performa yang dimiliki oleh mobil bekas kenyataannya tidak jauh berbeda dengan kondisi baru, asalkan mobil itu mempunyai riwayat pemakaian baik maka bisa tetap bersaing dengan yang lainnya. 

Jual mobil bekas kota luwuk merupakan Grup Olshop yang menjual mobil bekas berkualitas dan terpercaya yang pemasarannya meliputi wilayah Kota Palu,Luwuk,Toili, Poso, Ampana, Morowali, Banggai Kepulauan, & Banggai Laut. Jika anda sedang berencana menjual kendaraan tp masih binggung cara memasarkannya, kami Olshop Jual Mobil Bekas Kota Luwuk menawarkan jasa untuk membantu memasarkan kendaraan anda.Info selanjutnya silahkan hubungi kami via Wa atau Telp di 082198033388.
Kategori: Dealer, Banggai
  • Dimana alamat Jual Mobil Bekas Kota Luwuk?

    Jual Mobil Bekas Kota Luwuk beralamat di Jl. Urip Sumoharjo No.05, Kel. Karaton, Kec.Luwuk, Kab.Banggai 94711.

  • Berapa kontak nomor telepon Jual Mobil Bekas Kota Luwuk?

    Jual Mobil Bekas Kota Luwuk dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 082189033388


Map

Belum ada informasi Map tersedia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan