Albergo Ballroom - Jakarta Selatan, Dki Jakarta


Albergo Ballroom Jakarta Selatan
Alamat lokasi : Jl. Arteri Permata Hijau Jl. Letnan Jenderal Soepono No.34, RT.4/RW.2, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 12210

Salah satu pilihan ballroom di Kota Jakarta Selatan. Ballroom ini cocok digunakan untuk melangsungkan berbagai acara seperti konferensi / conference, rapat, seminar, workshop, pertemuan, dan kegiatan umum lainnya. Selain itu, Albergo Ballroom juga bisa menjadi pilihan lokasi resepsi, pernikahan dan hajatan.

Harga sewa ballroom ini terjangkau dengan kualitas yang sangat bagus, terlebih ballroom ini luas dapat menampung banyak orang / tamu.

Segera kunjungi ballroom serbaguna terdekat ini untuk menghadiri hajatan atau untuk informasi lain seperti harga sewa ballroom. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau mengakses website resmi jika tersedia.

Kategori: Convention Center, Jakarta Selatan
  • Dimana alamat Albergo Ballroom Jakarta Selatan?

    Albergo Ballroom Jakarta Selatan beralamat di Jl. Arteri Permata Hijau Jl. Letnan Jenderal Soepono No.34, RT.4/RW.2, Grogol Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12210, Indonesia.

  • Berapa kode pos Albergo Ballroom Jakarta Selatan?

    Kode pos dari Albergo Ballroom Jakarta Selatan adalah 12210

  • Apa alamat URL website Albergo Ballroom Jakarta Selatan?

    Website Albergo Ballroom Jakarta Selatan dapat di akses online melalui http://www.thebellezzasuites.com/weddings



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan