Grand Ballroom Sasana Kriya - Jakarta Timur, Dki Jakarta


Grand Ballroom Sasana Kriya Jakarta Timur
Alamat lokasi : Jl. Taman Mini Indonesia Indah, Ceger, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13560, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 13560

Salah satu pilihan ballroom di Kota Jakarta Timur. Ballroom ini cocok digunakan untuk melangsungkan berbagai acara seperti konferensi / conference, rapat, seminar, workshop, pertemuan, dan kegiatan umum lainnya. Selain itu, Grand Ballroom Sasana Kriya juga bisa menjadi pilihan lokasi resepsi, pernikahan dan hajatan.

Harga sewa ballroom ini terjangkau dengan kualitas yang sangat bagus, terlebih ballroom ini luas dapat menampung banyak orang / tamu.

Segera kunjungi ballroom serbaguna terdekat ini untuk menghadiri hajatan atau untuk informasi lain seperti harga sewa ballroom. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau mengakses website resmi jika tersedia.

Kategori: Convention Center, Jakarta Timur
  • Dimana alamat Grand Ballroom Sasana Kriya Jakarta Timur?

    Grand Ballroom Sasana Kriya Jakarta Timur beralamat di Jl. Taman Mini Indonesia Indah, Ceger, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13560, Indonesia.

  • Berapa kode pos Grand Ballroom Sasana Kriya Jakarta Timur?

    Kode pos dari Grand Ballroom Sasana Kriya Jakarta Timur adalah 13560

  • Apa alamat URL website Grand Ballroom Sasana Kriya Jakarta Timur?

    Website Grand Ballroom Sasana Kriya Jakarta Timur dapat di akses online melalui https://www.sasanakriya.id/informasi/hubungi/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan