Ballroom Hotel Tentrem - Yogyakarta, Yogyakarta


Ballroom Hotel Tentrem Yogyakarta
Alamat lokasi : Jl. AM. Sangaji No.68 B, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 55233

Salah satu pilihan ballroom di Kota Yogyakarta. Ballroom ini cocok digunakan untuk melangsungkan berbagai acara seperti konferensi / conference, rapat, seminar, workshop, pertemuan, dan kegiatan umum lainnya. Selain itu, Ballroom Hotel Tentrem juga bisa menjadi pilihan lokasi resepsi, pernikahan dan hajatan.

Harga sewa ballroom ini terjangkau dengan kualitas yang sangat bagus, terlebih ballroom ini luas dapat menampung banyak orang / tamu.

Segera kunjungi ballroom serbaguna terdekat ini untuk menghadiri hajatan atau untuk informasi lain seperti harga sewa ballroom. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon atau mengakses website resmi jika tersedia.

Jam buka / kerja (fleksibel jika ada acara):
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Convention Center, Yogyakarta
  • Dimana alamat Ballroom Hotel Tentrem Yogyakarta?

    Ballroom Hotel Tentrem Yogyakarta beralamat di Jl. AM. Sangaji No.68 B, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233, Indonesia.

  • Berapa kode pos Ballroom Hotel Tentrem Yogyakarta?

    Kode pos dari Ballroom Hotel Tentrem Yogyakarta adalah 55233

  • Apa alamat URL website Ballroom Hotel Tentrem Yogyakarta?

    Website Ballroom Hotel Tentrem Yogyakarta dapat di akses online melalui http://hoteltentrem.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan