Data Center Graha Teknologi Nusantara di Cikarang


Data Center Graha Teknologi Nusantara di Cikarang
Alamat lokasi : Lippo Cikarang, Jl. Mataram No. 6, Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia
Nomor telepon : (021) 5577000
Kode pos : - belum tersedia
Data Center Graha Teknologi Nusantara di Cikarang

PT Graha Teknologi Nusantara atau GTN Data Center mengoperasikan gedung pusat data yang berwawasan ramah lingkungan di kawasan Lippo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Berjarak 35 kilometer dari Jakarta. Lokasi ini berada 52 meter dari atas permukaan laut dan tingkat kegempaan 2. Data Center pertama yang meraih sertifikasi Rated 3 ANSI/TIA-942:2014 ini mempunyai ruang seluas 3.600 meter persegi, yang mampu menampung hingga 2.000 server rack, dari para klien perusahaan yang bergerak di bidang perbankan, sekolah, asuransi, rumah sakit, consumer goods hingga ritel, dari Indonesia dan luar negeri.

Untuk layanan colocation, GTN Data Center juga menyandang sertifikasi berupa ISO 9001 untuk quality management dan ISO/IEC 27001 untuk information security management, untuk memberikan layanan standar internasional. Untuk tingkat keamanan fisik gedung, GTN Data Center didukung oleh SECOM, yang merupakan perusahaan jasa keamanan dari Jepang.

Gedung GTN Data Center sudah memperoleh sertifikasi dari Green Building Council Indonesia untuk berbagai aspek bangunan yang berkenaan dengan kelestarian lingkungan. Salah satu layanan komunikasi global yang disediakan oleh GTN Data Center bekerja sama dengan perusahaan terkemuka Epsilon adalah Epsilon Cloud Link Exchange (CloudLX) untuk akses cepat ke infrastruktur termasuk layanan cloud global.

Kategori: Kantor Swasta, Mataram
  • Dimana alamat Data Center Graha Teknologi Nusantara di Cikarang?

    Data Center Graha Teknologi Nusantara di Cikarang beralamat di Lippo Cikarang, Jl. Mataram No. 6, Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Data Center Graha Teknologi Nusantara di Cikarang?

    Data Center Graha Teknologi Nusantara di Cikarang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 5577000

  • Apa alamat URL website Data Center Graha Teknologi Nusantara di Cikarang?

    Website Data Center Graha Teknologi Nusantara di Cikarang dapat di akses online melalui https://www.gtndatacenter.com



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan