Bali Swalayan


Bali Swalayan
Alamat lokasi : Jl Raya Sesetan No.333, Denpasar, Bali
Nomor telepon : 08123606544
Kode pos : - belum tersedia
Bali Swalayan

Bali Swalayan adalah sebuah teknologi yang memudahkan anda untuk memiliki produk-produk khas bali tanpa perlu repot harus datang ke toko konvensional kami berada. “Bayangkan jika anda sedang berada di bali misalnya liburan atau kunjungan kerja dengan jadwal padat sehingga anda tidak memiliki waktu datang ke toko konvensional membeli oleh-oleh untuk keluarga di rumah. dengan adanya Bali Swalayan anda dapat fokus kepada kegiatan anda selama di Bali tanpa perlu pusing soal oleh oleh untuk keluarga di rumah karena kami yang akan datang kepada anda. atau anda berada di luar pulau bali tapi sedang membutuhkan produk khas bali, Bali Swalayan akan membantu anda dan mengirimkan produk yang anda butuhkan langsung ke rumah anda”.

Kenapa harus di Bali Swalayan? 1) Produk di Bali Swalayan original khas Bali karena produk diproduksi langsung di Bali 2) Kami bekerjasama dengan para pengrajin, seniman dan UKM di Bali sehingga dengan membeli produk di Bali Swalayan anda telah turut serta membangun usaha mikro di Bali 3) Kami memiliki visi untuk memperkenalkan produk kerajinan khas bali ke seluruh dunia 4) Harga lebih murah, dengan perhitungan yang sedemikian rupa kami memiliki formula untuk bisa menjual produk lebih murah tanpa mengurangi kualitas produk dan kesejahteraan pengrajin atau mitra Bali Swalayan 5) Mudah karena produk bisa langsung diantar sampai ke tujuan.

LINK PENTING BALI SWALAYAN: Follow kami di Media Sosial Facebook: https://www.facebook.com/baliswalayan Instagram: https://www.instagram.com/baliswalayan Twitter: https://twitter.com/baliswalayan

Kategori: Toko Kerajian dan Seni, Denpasar
  • Dimana alamat Bali Swalayan?

    Bali Swalayan beralamat di Jl Raya Sesetan No.333, Denpasar, Bali.

  • Berapa kontak nomor telepon Bali Swalayan?

    Bali Swalayan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 08123606544

  • Apa alamat URL website Bali Swalayan?

    Website Bali Swalayan dapat di akses online melalui https://baliswalayan.com



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan