PAUD Sabilul Muttaqin - Cimahi, Jawa Barat


PAUD Sabilul Muttaqin Cimahi
Alamat lokasi : Jln. Pesantren Komplek PPTM No.D1 Rt. 04 Rw. 07, Kel. Cibabat, Kec. Cimahi Utara, Cimahi, Jawa Barat 40513, Indonesia
Nomor telepon : 085324743498
Kode pos : 40513
PAUD Sabilul Muttaqin - Cimahi, Jawa Barat

PAUD Sabilul Muttaqin merupakan sekolah tingkat taman kanak-kanak yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dengan kurikulum khas Sabiilul Muttaqiin (KTSP). Adapun pelajaran yang diberikan yaitu pendidikan agama melalui pembiasaan, konsep berhitung membaca menulis dengan menyenangkan, seni musik, tari, dan seni rupa, bahasa inggris, hingga bersosialisasi. Pengajaran dimulai dari pagi hingga siang dengan selingan waktu bermain dan istirahat bagi anak.Segera kunjungi sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) terdekat ini untuk info selengkapnya seperti pendaftaran siswa baru, biaya pendaftaran, info PAUD di Kota Cimahi dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak yang tertera.

Kategori: Taman Kanak-kanak, Cimahi
  • Dimana alamat PAUD Sabilul Muttaqin Cimahi?

    PAUD Sabilul Muttaqin Cimahi beralamat di Jln. Pesantren Komplek PPTM No.D1 Rt. 04 Rw. 07, Kel. Cibabat, Kec. Cimahi Utara, Cimahi, Jawa Barat 40513, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon PAUD Sabilul Muttaqin Cimahi?

    PAUD Sabilul Muttaqin Cimahi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 085324743498

  • Berapa kode pos PAUD Sabilul Muttaqin Cimahi?

    Kode pos dari PAUD Sabilul Muttaqin Cimahi adalah 40513



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan