Nurul Ilmi Islamic Holistic School - Yogyakarta, Yogyakarta


Nurul Ilmi Islamic Holistic School Yogyakarta
Alamat lokasi : Jl. Kaliurang km. 8.5 Jl. Sunan Muria No 5 Jaban RT 1 RW 25 Sinduarjo, Ngaglik, Sleman, Ngaglik, Special Region of Yogyakarta, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Nurul Ilmi Islamic Holistic School merupakan sekolah yang ada di Kota Yogyakarta. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama Islam.

Nurul Ilmi Islamic Holistic School memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Yogyakarta. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info sekolah di Kota Yogyakarta dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Yogyakarta
  • Dimana alamat Nurul Ilmi Islamic Holistic School Yogyakarta?

    Nurul Ilmi Islamic Holistic School Yogyakarta beralamat di Jl. Kaliurang km. 8.5 Jl. Sunan Muria No 5 Jaban RT 1 RW 25 Sinduarjo, Ngaglik, Sleman, Ngaglik, Special Region of Yogyakarta, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan