Creative Elementary School of Muhammadiyah 16 - Surabaya, Jawa Timur


Creative Elementary School of Muhammadiyah 16 Surabaya
Alamat lokasi : Jl. Barata Jaya I No.11, Surabaya, Jawa Timur 60284, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 60284

Creative Elementary School of Muhammadiyah 16 merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kota Surabaya. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku.

Creative Elementary School of Muhammadiyah 16 memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Surabaya. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar (SD) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke Creative Elementary School of Muhammadiyah 16, info SD di Kota Surabaya dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Surabaya
  • Dimana alamat Creative Elementary School of Muhammadiyah 16 Surabaya?

    Creative Elementary School of Muhammadiyah 16 Surabaya beralamat di Jl. Barata Jaya I No.11, Surabaya, Jawa Timur 60284, Indonesia.

  • Berapa kode pos Creative Elementary School of Muhammadiyah 16 Surabaya?

    Kode pos dari Creative Elementary School of Muhammadiyah 16 Surabaya adalah 60284



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan