MAS THOLABUDDIN WARUNGASEM Batang


MAS THOLABUDDIN WARUNGASEM Batang
Alamat lokasi : Jl. Raya Masin No.2, Masin, Warungasem, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 51252, Indonesia
Nomor telepon : 0828-2622-016
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan salah satu sekolah menengah yang berada di Batang, provinsi Jawa Tengah. Adapun Nomor pokok sekolah nasional (NPSN) untuk MAS THOLABUDDIN WARUNGASEM ini adalah 20364939.

Sekolah ini menyediakan berbagai fasilitas penunjang pendidikan bagi anak didiknya. Terdapat guru-guru dengan kualitas terbaik yang kompeten dibidangnya, kegiatan penunjang pembelajaran seperti ekstrakurikuler (ekskul), organisasi siswa, komunitas belajar, tim olahraga, dan perpustakaan sehingga siswa dapat belajar secara maksimal. Proses belajar dibuat senyaman mungkin bagi murid dan siswa.

Kunjungi sekolah terdekat ini pada jam kerja untuk mendapatkan informasi lain seperti cek lapor anak, pengumuman hari libur atau jadwal pelajaran, list mata pelajaran sekolah, informasi ujian, pendaftaran siswa baru, hingga syarat pendaftaran siswa baru. Anda juga dapat menghubungi kontak telepon sekolah untuk mendapat respon cepat, atau mengakses website sekolah ini secara online untuk mendapatkan informasi seperti profil sekolah dan berita terkait lainnya.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Batang
  • Dimana alamat MAS THOLABUDDIN WARUNGASEM Batang?

    MAS THOLABUDDIN WARUNGASEM Batang beralamat di Jl. Raya Masin No.2, Masin, Warungasem, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 51252, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MAS THOLABUDDIN WARUNGASEM Batang?

    MAS THOLABUDDIN WARUNGASEM Batang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0828-2622-016



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan