SDN Kedaung Kaliangke 07 Petang - Jakarta Barat, Dki Jakarta


SDN Kedaung Kaliangke 07 Petang Jakarta Barat
Alamat lokasi : Jl. Pesing Poglar, RT. 004/01, Kel. Kedaung Kaliangke, Kec. Cengkareng (Pesing Poglar), Jakarta Barat, Jakarta 11710, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 11710

SDN KEDAUNG KALIANGKE 07 PETANG merupakan sekolah dasar negeri yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Jakarta Barat. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku.

SDN KEDAUNG KALIANGKE 07 PETANG memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Jakarta Barat. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar (SD) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SDN KEDAUNG KALIANGKE 07 PETANG, info SD di Jakarta Barat dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Jakarta Barat
  • Dimana alamat SDN Kedaung Kaliangke 07 Petang Jakarta Barat?

    SDN Kedaung Kaliangke 07 Petang Jakarta Barat beralamat di Jl. Pesing Poglar, RT. 004/01, Kel. Kedaung Kaliangke, Kec. Cengkareng (Pesing Poglar), Jakarta Barat, Jakarta 11710, Indonesia.

  • Berapa kode pos SDN Kedaung Kaliangke 07 Petang Jakarta Barat?

    Kode pos dari SDN Kedaung Kaliangke 07 Petang Jakarta Barat adalah 11710



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan