1 Standard International Junior High School MANADO - Manado, Sulawesi Utara


1 Standard International Junior High School MANADO Manado
Alamat lokasi : Jl. WR supratmana, Wenang, Sulawesi Utara 123, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 123

1 Standard international Junior high school MANADO merupakan sekolah menengah pertama yang melayani pengajaran jenjang pendidikan SMP di Kota Manado. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku.

1 Standard international Junior high school MANADO memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Manado. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke 1 Standard international Junior high school MANADO, info SMP di Kota Manado dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Manado
  • Dimana alamat 1 Standard International Junior High School MANADO Manado?

    1 Standard International Junior High School MANADO Manado beralamat di Jl. WR supratmana, Wenang, Sulawesi Utara 123, Indonesia.

  • Berapa kode pos 1 Standard International Junior High School MANADO Manado?

    Kode pos dari 1 Standard International Junior High School MANADO Manado adalah 123



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan