SMP Negeri Standar Nasional 3 Banjarmasin - Banjarmasin, Kalimantan Selatan


SMP Negeri Standar Nasional 3 Banjarmasin
Alamat lokasi : Jl. Pangeran Antasari No. 107 Banjarmasin (Jl. Ratu Zaleha), Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70234, Indonesia
Nomor telepon : (0511) 3253813
Kode pos : 70234

SMP Negeri Standar Nasional 3 Banjarmasin merupakan sekolah menengah pertama negeri yang melayani pengajaran jenjang pendidikan SMP di Kota Banjarmasin. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku.

SMP Negeri Standar Nasional 3 Banjarmasin memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Banjarmasin. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP negeri terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke SMP Negeri Standar Nasional 3 Banjarmasin, info SMP di Kota Banjarmasin dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Banjarmasin
  • Dimana alamat SMP Negeri Standar Nasional 3 Banjarmasin?

    SMP Negeri Standar Nasional 3 Banjarmasin beralamat di Jl. Pangeran Antasari No. 107 Banjarmasin (Jl. Ratu Zaleha), Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70234, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SMP Negeri Standar Nasional 3 Banjarmasin?

    SMP Negeri Standar Nasional 3 Banjarmasin dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0511) 3253813

  • Berapa kode pos SMP Negeri Standar Nasional 3 Banjarmasin?

    Kode pos dari SMP Negeri Standar Nasional 3 Banjarmasin adalah 70234



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan