SMPN 10 Lahat - Lahat, Sumatera Selatan


SMPN 10 Lahat
Alamat lokasi : Almutaqin (Jl.Lintas Sumatera kelurahan Pagar Agung), Kecamatan Lahat, Kabupaten Lah, Sumatera Selatan 31417, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 31417

Smpn 10 Lahat merupakan sekolah menengah pertama negeri yang melayani pengajaran jenjang pendidikan SMP di Kabupaten Lahat. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku.

Smpn 10 Lahat memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Lahat. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP negeri terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke Smpn 10 Lahat, info SMP di Kabupaten Lahat dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Lahat
  • Dimana alamat SMPN 10 Lahat?

    SMPN 10 Lahat beralamat di Almutaqin (Jl.Lintas Sumatera kelurahan Pagar Agung), Kecamatan Lahat, Kabupaten Lah, Sumatera Selatan 31417, Indonesia.

  • Berapa kode pos SMPN 10 Lahat?

    Kode pos dari SMPN 10 Lahat adalah 31417



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan