SMPN 120 Jakarta - Jakarta Utara, Dki Jakarta


SMPN 120 Jakarta Jakarta Utara
Alamat lokasi : Jl. Kamal Muara Raya no 9 Penjaringan Jakarta Utara (Kamal Muara Raya), Jakarta Utara, DKI Jakarta, Jakarta 11470, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 11470

SMPN 120 Jakarta merupakan sekolah menengah pertama negeri yang melayani pengajaran jenjang pendidikan SMP di Jakarta Utara. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku.

IX-2 SMPN 120 Jakarta memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Jakarta Utara. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP negeri terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke IX-2 SMPN 120 Jakarta, info SMP di Jakarta Utara dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Jakarta Barat
  • Dimana alamat SMPN 120 Jakarta Jakarta Utara?

    SMPN 120 Jakarta Jakarta Utara beralamat di Jl. Kamal Muara Raya no 9 Penjaringan Jakarta Utara (Kamal Muara Raya), Jakarta Utara, DKI Jakarta, Jakarta 11470, Indonesia.

  • Berapa kode pos SMPN 120 Jakarta Jakarta Utara?

    Kode pos dari SMPN 120 Jakarta Jakarta Utara adalah 11470



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan